Akses Informasi Masyarakat melalui SMS Center Bupati ke 08113445999, SMS Malowopati 08113322958, SMS LAPOR ketik BJN [spasi] ISI kirim ke 1708

Artikel

Pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) Desa Padang

26 Maret 2021 13:55:40  desapadang  51 Kali Dibaca  Berita Desa

Dengan adanya wabah besar yang ada di Indonesia sekarang ini yaitu Virus Covid-19 menjadi sebuah ancaman baik ancaman untuk negara maupun ancaman untuk warga masyarakat. Kerugian yang ditimbulkan ada yang  dari segi kesehatan maupun dari segi ekonomi. Dari segi kesehatan bagi siapa saja yang sudah terserang Virus Covid-19 ada yang bisa disembuhkan, tetapi tidak menutup kemungkinan ada juga yang tidak bisa disembuhkan sehingga mengakibatkan kematian. Maka dari itu diharapkan seluruh warga khususnya warga Desa Padang untuk selalu menaati protokol kesehatan yang telah disosialisasikan Pemerintah. Setidaknya jika protokol kesehatan dijalankan bisa mengurangi penularan Virus Covid-19 yang mewabah saat ini.

Pemerintahan Desa Padang Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro hari ini Jum'at,26 Maret 2021 pukul 13.00 wib telah mengadakan pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) . Dimana sumber dana yang dipergunakan untuk bantuan BLT ini adalah bersumber dari DD ( Dana Desa ). Kegiatan ini diharapkan nantinya bisa sedikit menolong meringankan beban hidup masyarakat Desa Padang yang terdampak dengan adanya kerugian yang disebabkan oleh wabah Virus Covid-19. Dimana penerima BLT (Bantuan Langsung Tunai) ini tergolong orang atau keluarga yang kurang mampu. Ketika acara pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) ini berlangsung warga tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pemerintahan Desa Padang melalui sambutan Bpk. Subagyo selaku Kepala Desa Padang mengharapkan dengan adanya bantuan ini (BLT) bisa dipergunakan untuk hal-hal yang bermanfaat sehingga bisa meringankan beban hidup ekonomi saat ini. Untuk data penerima BLT (Bantuan Langsung Tunai) Desa Padang ada 70 orang.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial